FANDOM

Marjorie "Marge" Bouvier Simpson
MargeSimpson.png
Kelamin Female.png
Status Alive.png
Alias Mrs. Simpson[1]
Midge[2]
Rambut Sarang lebah biru tinggi (abu-abu dengan usia tapi sekarang sedang dicelup biru)
Umur 34[3]
Pekerjaan Rumah tangga
Mantan: (lihat di sini)
Relasi Clancy Bouvier (ayah)
Jacqueline Bouvier (ibu)
Patty Bouvier (saudara perempuan)
Selma Bouvier (saudara perempuan)
Abraham Simpson (ayah mertua)
Mona Simpson (ibu mertua)
Homer Simpson (suami)
Bart Simpson (anak lelaki sulung)
Lisa Simpson (anak sulung perempuan)
Maggie Simpson (anak bungsu perempuan)
dan relasi lain-lain
Penampilan Pertama "Selamat Malam" (konsep awal)
"Simpsons Bakar pada Api Terbuka" (konsep akhir)
Disuarakan oleh Julie Kavner

Hmm...
―Slogan Marge
Sekarang saatnya Marge untuk bersinar!
―Marge Simpson
Oh!
―Slogan Marge
(laughing)
―Slogan Marge

Marjorie "Marge" Jacqueline Simpson (née Bouvier), adalah bahagia ibu rumah indah dan penuh waktu ibu dari Simpson keluarga. Dengan suaminya Homer, ia memiliki tiga (kemudian empat) anak: Bart, Hugo (non-canon), Lisa, dan Maggie. Marge adalah kekuatan moral dalam keluarganya dan sering memberikan suara landasan di tengah-tengah kejenakaan keluarganya dengan mencoba untuk menjaga ketertiban di rumah tangga Simpson. Selain tugasnya di rumah, Marge telah main mata sebentar dengan sejumlah karier mulai dari petugas polisi untuk aktivis anti-kekerasan.

Marge adalah tokoh fiksi dalam The Simpsons, diperankan oleh Julie Kavner. Ia adalah istri dari Homer Simpson, memiliki rambut warna biru yang ditata tinggi. Tokoh ini didasarkan pada Margaret "Marge" Groening, ibu Matt Groening.

Season 22 promo.png.jpg

Keluarga Simpson (Sampulan Musim ke-22)

Awal kehidupanEdit

Marge Bouvier pernah mengatakan dia memiliki ulang tahun yang sama dengan Randy Quaid (1 Oktober) dan dalam episode lain dia mengaku berbagi ulang tahunnya dengan Meg Ryan (19 November), yang bertentangan. Dalam episode lain, dia menyatakan bahwa birthstone nya akan emerald jika dia telah lahir tiga bulan kemudian, menunjukkan bahwa ia dilahirkan pada bulan Februari. Masih dalam episode lain, dia mengaku Mei adalah bulan kelahirannya. Kami juga telah melihat ulang tahun Marge muncul di kalender menyatakan ulang tahunnya pada tanggal 19 Maret. Kami belum melihat tahun kelahiran jelas. Dia adalah putri bungsu dari keluarga Bouvier. Marge dibesarkan oleh orang tuanya, Jacqueline dan Clancy Bouvier. Dia memiliki sepasang saudara besar, si kembar muram, Patty dan Selma, keduanya vokal setuju Homer.

KarirEdit

Marge adalah pelukis berbakat. Ia menaksir Ringo Starr, melukisnya beberapa kali, dan menulis surat padanya, namun baru mendapat jawaban 25 tahun kemudian. Hal ini mengilhaminya untuk memasuki kontes seni, di mana lukisan Homer yang sedang tidur di sofa menang. Marge mulanya berusia 34 namun kemudian usia ini diubah menjadi 38.

Bertemu HomerEdit

Marge dihadiri Springfield SD dan pada tahun senior , dia bertemu dengan Homer Simpson . Dia waspada terhadap Homer pada awalnya, tetapi setuju untuk memiliki tanggal studi dengan dia , hanya untuk mengetahui bahwa Homer hanya melakukan ini untuk mendapatkan dia untuk pergi ke prom dengan dia . Dia akhirnya pergi dengan Artie Ziff, tetapi membuang dia menjadi dengan Homer . Dia menyesal pergi dengan Artie karena ia mencoba untuk berhubungan seks dengannya setelah itu. Artie mengambil rumahnya dan kemudian mengambil Homer , yang dia menemukan berjalan pulang , di mobilnya . Marge mengatakan kepadanya betapa ia menyesal pergi ke prom dengan Artie bukan dia , menyebabkan Homer untuk agak memperbaiki tali gaunnya dengan korsase dia punya dia . Setelah keputusan itu , saudara-saudara perempuannya menunjukkan ketidakpuasan mereka terhadap dia dan akhirnya berpikir dia hanya salah untuknya . Namun, Selma tidak menunjukkan bahwa dia bersedia untuk membuat upaya tulus seperti Homer demi Marge , menyebabkan dia memiliki pendapat yang lebih tinggi dari dirinya . Sedangkan Patty tidak pernah berusaha untuk mencoba dan selalu pada kasus Marge untuk meninggalkan Homer , sehingga mengapa dia dan Homer saling membenci . ( Marge benar-benar bertemu Homer ketika dia berada di perkemahan , tapi dia tidak menyebut dirinya Homer dan dia dibakar rambutnya sehingga cokelat ) .

PernikahanEdit

Setelah dua mulai berkencan selama beberapa tahun, Marge menemukan dirinya hamil dengan Bart, (dan di rumah pohon seri horor saja, ia siam kembar Hugo) dan dia dan Homer menikah di sebuah kapel pernikahan kecil di perbatasan negara bagian. Lisa lahir segera setelah itu, dan pasangan itu membeli rumah pertama mereka.

Kehidupan PernikahanEdit

Marge adalah ibu dari Simpson keluarga, yang menghabiskan sebagian besar waktunya melakukan pekerjaan rumah tangga, merawat Maggie, yang mendukung dan memanjakan Lisa dan baik mendisiplinkan Bart atau melindungi dia dari Homer murka. Marge adalah satu-satunya anggota keluarga yang mendorong kehadiran di gereja. Dia juga tampaknya memiliki kemampuan atletik yang signifikan. Dia bilingual, sepenuhnya fasih dalam bahasa Perancis. Pernikahannya dengan Homer juga sangat kuat. Selain itu, mereka pernah menolak untuk berpartisipasi dalam pesta utama segera setelah mereka menyadari apa pihak kunci yang dan segera meninggalkan, meskipun Homer juga mengambil jar kunci dengan mereka, paling mungkin untuk menemukan kunci mobilnya.

Petualangan BuasEdit

Meskipun kecenderungan ini Marge telah memiliki bagian yang adil dari petualangan liar sepanjang sejarah acara. Dia pernah menjadi polisi di Springfield, mengambil Terapi untuk penerbangan ketakutan, adalah agen realastate, pretzel yang dijual, adalah seorang pelukis, dipenjara karena mengutil, menjadi seorang pecandu judi, menunjukkan kecenderungan beralkohol, pada satu waktu yang dikenal sebagai The Lady Dengar, adalah peserta bersedia dalam kejaran polisi cross-country, overdosis steroid, berselingkuh kompetisi memasak dan dikembangkan amnesia.

PekerjaanEdit

KepribadianEdit

Marge adalah foil untuk suami sembrono dan impulsif nya. Dia memiliki moral yang tinggi dan kecenderungan untuk menjadi 'selimut basah' seperti Homer menempatkan. Dia tidak suka dan mencoba untuk menghindari mengambil risiko apapun, bisa menjadi takut hal-hal baru dan telah menetapkan hidupnya untuk rutin ke titik dia benar-benar telah aus alur ke karpet pergi dari dapur ke kamar tidur dan ruang bawah tanah darinya pekerjaan rumah tangga konstan. Rasa nya agar tidak hanya penting untuk rumah tangga, namun. Dalam satu episode ia mengungkapkan bahwa, jika Marge itu harus dihapus dari kota (dia berada di penjara), seluruh kota Springfield akan jatuh ke bit. Meskipun tingkat nya-headedness sering tidak dihargai, dia sangat dibutuhkan oleh setiap orang dalam rangka untuk menjaga stabilitas.

Dia cenderung untuk mempertimbangkan segala sesuatu yang tidak benar-benar polos menjadi luar biasa atau eksotis , bahkan jika mereka tidak semua yang khusus , seperti deviled ham lawan ham normal dan mie mentega menentang mie unbuttered . Dia juga telah digambarkan sebagai perusak kesenangan dan upaya untuk menghentikan hal-hal yang karakter lain jika tidak menemukan menyenangkan . Dia selalu percaya dia memiliki alasan yang baik untuk melakukannya bahkan jika itu hanya dia yang memiliki masalah . Dia pernah memiliki gatal dan gatal dilarang karena Maggie cedera Homer setelah meniru adegan dari kartun . Dia mencoba untuk menghancurkan rumah burlesque meskipun tidak ada yang terluka dan tidak ada orang lain menginginkannya hancur , dan dia langsung mengatakan bahwa jika ada sesuatu yang tidak untuk selera nya maka tidak ada orang lain harus diperbolehkan untuk menikmatinya . Homer meringkas istrinya ketika ia mengatakan : " Kalau sampai arge, semua kita pernah lakukan adalah bekerja dan pergi ke gereja . " Sikap polos Marge dan cinta untuk keluarganya dibawa turun berkali-kali termasuk ketika dia menemukan setelan Channell dan secara terbuka mengakui setelah pergi ke pesta klub negara yang kaya lebih baik dari cara keluarganya bertindak , ini adalah salah satu kali yang Marge benar-benar mengabaikan keluarganya .

Selain kecenderungan killjoy nya , Marge juga telah terbukti menjadi munafik pada beberapa kesempatan seperti diam-diam menjaga pistol Homer untuk dirinya sendiri setelah mencela penggunaan nya begitu banyak bahwa ia akhirnya memutuskan untuk membuangnya . Kesempatan lain kemunafikan nya termasuk menggunakan cara-cara kekerasan untuk memprotes kekerasan Grand Theft Scratchy video game , seperti yang dinyatakan oleh Lisa . Dalam Simpsons Comics # 100 - Clip Clip Hore , ia mengungkapkan bahwa Marge kadang-kadang akan bekerjasama dengan Luann Van Houten, Agnes Skinner, dan Sarah wiggum di sakral konspirasi keibuan yang disebut " The Motherlode " , di mana ibu membuang koleksi buku komik anak-anak mereka , setiap kali mereka mendapatkan cukup besar , kemudian menjualnya off sedikit pada satu waktu dan menggunakan uang itu untuk membeli aksesoris keibuan . Hal ini juga mengungkapkan bahwa alasan mengapa tak seorang pun pernah oleh Simpsons komik di Springfield bisa karena Marge sangat malu dengan bagaimana para seniman menggambar bahwa dia membeli semua komik pada Hari Comic Baru dan di Comic -Con , sementara Bart dan Lisa di sekolah . Dalam Mati Puting Masyarakat, Marge dimarahi Homer , Bart dan Lisa untuk menertawakan Ned Flanders' surat permintaan maaf , hanya untuk pergi ke kamar sebelah dan tertawa sendiri .

Ada juga kesempatan di mana keinginan dan tuntutan Marge ini telah menyebabkan kesulitan dengan mengorbankan keluarganya seperti:

  • Memaksa Homer dan Larry Burns untuk menyerahkan diri, setelah mereka palsu penculikan.
  • Memaksa Bart untuk meminta maaf kepada Lisa untuk "membuatnya" lewatkan pameran Isis, karena Marge mundur pada janjinya untuk membawanya ke sana, untuk mendapatkan alat peraga komedi yang Bart terpaku pada wajahnya dihapus.
  • Memaksa Bart pergi ke pesta ulang tahun Nelson, setelah ia meyakinkan orang lain di kelasnya untuk tidak pergi.
  • Bermain Maggie roofie CD 24 jam sehari di sekitar rumah meskipun semua orang elses kebencian jelas itu

Meskipun banyak dari kerusuhan sesekali Springfield dan permusuhan terhadap setiap anggota diberikan dari keluarga Simpson, Marge masih terbukti sangat percaya, bahkan terhadap teman-teman yang adil-cuaca dan kenalan yang mengkritik keluarganya dan selera nya secara mingguan.

Simpsonsz.jpg

Marge dan Maggie di HD baru intro

MargeDrivingS2.png

Marge dan Maggie di SD intro

Penampilan FisikEdit

Marge biasanya mengenakan gaun hijau strapless, strapless daster putih dengan embel-embel merah muda dan busur (seperti dalam The Simpsons Movie), sepatu merah, dan kalung mutiara merah. The kalung mutiara adalah pusaka keluarga dan ia dipandang memiliki laci besar penuh dengan mereka. Lisa juga memakai kalung mutiara, tetapi dengan mutiara putih. Dokter Hibbert mengungkapkan bahwa dia telah berselaput jari kaki di "Marge in Chains". Dia mengatakan bahwa dia digunakan untuk memiliki sosok "sempurna 36-26-36".

Untitled.JPG

Saudara laki-laki mertua Herb

RambutEdit

Sebagai remaja , Marge memiliki pinggang panjang rambut yang selalu dipakainya ke bawah , tapi punya ide untuk memakainya di sarang lebah ciri khasnya untuk prom senior, ini kadang-kadang bertentangan dengan kilas balik terbaru menunjukkan Marge sebagai seorang anak , di mana dia digambarkan dengan rambutnya dikenakan tinggi . Rambutnya cukup tebal baginya untuk menjaga benda seperti tabungan keluarga di dalamnya . Rambutnya sekali ditampilkan dekat dengan lututnya , konsisten dengan logika yang banyak rambut akan diperlukan untuk membuat sarang lebah tinggi nya . Hal itu diungkapkan oleh Homer yang Marge pewarna rambutnya dengan warna biru dye # 56 , yang menyatakan " Dia sudah abu-abu sebagai bagal sejak usianya tujuh belas tahun . " Marge dirinya telah membuat referensi biru tidak menjadi warna alami nya , mengatakan ini sekali ke kamera pribadi di acara TV realitas. Padahal , dia jelas tidak ingin ada yang tahu ini karena dia langsung mencoba mencuri rekaman itu . Karena gaya rambut yang luar biasa besar itu , tinggi badannya dilaporkan 8'6 " , seperti dicatat oleh Apu. Rambutnya berwarna biru sebelum dia bertemu Homer dan brunette pada satu waktu karena Marge setrika sepotong rambutnya untuk waktu yang lama

Pandangan PolitikEdit

politik, Marge umumnya sejalan dengan Partai Demokrat. Dia pernah menyebutkan bahwa dia memilih Jimmy Carter ("dua kali" menurut Lisa) dan mendukung pencalonan progresif gubernur negara bagian mereka Mary Bailey, dan juga diklaim telah sangat tertekan ketika Lyndon B. Johnson meninggal. Dia, bagaimanapun, tampaknya menjadi Konservatif Demokrat, tidak seperti Sayap Kiri Lisa.

TalentaEdit

Marge adalah seorang pelukis yang sangat berbakat. Ketika ia masih remaja, dia memiliki naksir intens pada Ringo Starr dan dicat sejumlah besar potret dirinya. Dia juga menulis kepadanya, tetapi hanya menerima balasan 25 tahun kemudian. Setelah Homer menemukan lukisan-lukisan tua nya, Lisa mendorong Marge untuk mendaftar dalam kontes seni di mana fotonya dari Homer mabuk tertidur di sofa memenangkan kompetisi seni lokal. Dia kemudian disewa oleh Mr Luka bakar untuk melakukan potret dirinya. Setelah banyak usaha, ia hampir menyerah sampai respon terlambat dari Ringo Starr (yang menyatakan bahwa dia punya bakat) menginspirasinya untuk melanjutkan. Potret yang dihasilkan memenangkan bahkan Mr Burns 'pujian, suatu prestasi besar dalam dirinya sendiri, dan ditempatkan di Art Museum Springfield Bakar Wing.

Ringo Starr Painting.jpg

Ringo Starr digambar oleh Marge

Marge juga juru masak yang sangat berbakat. Dia pernah membeli bisnis pretzel, yang berkembang dengan bantuan dari mafia. Dia telah memasuki berbagai tantangan memasak, meskipun keadaan seperti pesaing pendendam dan oven panas menyebabkan dia kalah dan sekali, sabotase pesaing lainnya. Marge katanya feed keluarga pada dua belas dolar seminggu, menggunakan serbuk gergaji untuk makanan pad Homer. Umumnya ia dianggap sebagai juru masak yang sangat baik, meskipun fakta yang tidak biasa bahwa dia tahu kurang dari delapan rempah-rempah dan tampaknya konstruksi sangat buruk es krim sundae. Dia sangat terkenal karena daging babi itu, hidangan favorit Homer.

MargeLiftsHomer.png

Dia pernah bekerja di Au Naturel, sebuah toko roti erotis di Springfield.

Marge juga kadang-kadang menampilkan kekuatan super. Dia sudah terlihat mengangkat Homer dari tanah dengan mudah beberapa kali, termasuk menjemputnya dan melemparkan dia melalui pintu kamar tidur untuk menunjukkan kepadanya bahwa Moe mengajarinya terburu-buru gelandangan dan berayun dia sekitar dalam lingkaran selama kontes tari, dia juga pernah mudah melemparkan sepeda motor ke Homer naik penerbangan tangga. Dia juga tersingkir Ular dengan tutup sampah.

Christmas Message 1.jpg

HubunganEdit

KeluargaEdit

Homer SimpsonEdit

Marge telah tampak untuk mencintai Homer banyak, meskipun hubungan mereka telah dimasukkan melalui strain yang tak terhitung jumlahnya dan tes sepanjang seri, seperti pernikahan disengaja Homer dengan Amber dan godaan Marge dengan Jaques. Homer dan Marge telah bercerai dan menikah kembali-lagi beberapa kali. Tapi mereka masih membuat itu.

Bart SimpsonEdit

Marge mengatakan bahwa Bart mencari perhatian, dan merupakan pengacau rumah. Dia sering kecewa dengan Bart, tapi masih mencintai dia. Sebaliknya, dengan berat hati dia menerima perilaku buruk Bart. Marge biasanya membuat Bart melakukan pelayanan masyarakat untuk membuat perilaku buruk itu.

Lisa SimpsonEdit

Lisa dan Marge umumnya tampaknya memiliki hubungan yang baik. Marge sering memberikan nasihat tentang Lisa berbagai hal. Lisa dan Marge sering cenderung berpihak kepada satu sama lain terutama ketika datang ke kejenakaan konyol Homer. Seperti Bart dan Homer, Lisa dan Marge melawan juga. Meskipun hubungan dekat mereka, Marge, seperti Homer, gagal untuk memahami Lisa ketika dia menjelaskan sudut pandangnya dalam cara yang lebih intelektual

Maggie SimpsonEdit

Marge mengatakan bahwa Maggie dan dia berbagi ikatan. Sering Maggie membantu ibunya dengan pekerjaan rumah tangga, dan pergi keluar berbelanja dengan ibunya. Mereka saling memberikan penampilan lain ketika Homer, Bart dan Lisa kejenakaan masuk Hal ini mengisyaratkan bahwa Maggie adalah anak kesayangan Marge.

PersahabatanEdit

Moe SyszlakEdit

Hal ini sering mengisyaratkan bahwa Moe naksir Marge, seperti ketika Moe memiliki album pernikahan Marge Homer dan dan ia melukis kepalanya ke Homer. Meskipun ia memperlakukan dia dengan baik, jelas Marge tidak kembali perasaannya

Penampilan Non-KanonEdit

Non-canon.PNG Isi artikel atau bagian ini dianggap non-canon dan karena itu mungkin tidak memiliki benar-benar terjadi/ada.

Masa depanEdit

Di masa depan, Marge meninggalkan Homer setelah ia meniup tabungan keluarga di rumah bawah air. Dia kemudian tanggal Krusty si Badut. Homer mencoba untuk memenangkan cinta Marge kembali dengan mengalahkan dia, dan dipukuli sendiri. Marge kemudian akan kembali bersama-sama dengan Homer.

Di belakang tawaEdit

Marge Simpson disuarakan oleh Julie Kavner, yang menjadi terkenal karena pada seri TV, Rhoda. Bahkan, Rhoda dimulai pada tahun 1974, tahun yang sama Marge dan Homer bertemu.

Episode "Itu 90 Tampilkan" (season 19, 2007) bertentangan dengan banyak-cerita kembali didirikan, misalnya, terungkap bahwa Marge dan Homer yang punya anak di awal 1990-an meskipun episode masa lalu telah menyarankan Bart dan Lisa lahir di tahun 1980-an.

Seperti dengan banyak karakter Simpsons, perubahan usia Marge untuk melayani cerita.

KreasiEdit

Matt Groening pertama kali disusun keluarga Simpson di lobi James L. Brooks 'kantor. Dia telah dipanggil untuk pitch serangkaian celana pendek animasi, dan berniat untuk menyajikan nya "Hidup di Neraka" seri. Ketika ia menyadari bahwa menjiwai "Hidup di Neraka" akan membutuhkan dia untuk membatalkan hak publikasi untuk karya hidupnya, Groening memutuskan untuk pergi ke arah lain. Dia buru-buru sketsa versinya sebuah keluarga disfungsional, dan nama karakter setelah beberapa anggota keluarganya sendiri, dengan Marge menjadi nama ibunya. Marge kemudian memulai debutnya dengan sisa klan Simpsons pada 19 April 1987 di Tracey Ullman pendek "Good Night".

Dalam The Simpsons Season Four DVD komentar, Matt Groening menyatakan bahwa ide asli di balik rambut Marge adalah untuk menyembunyikan telinga kelinci besar. Gag itu dimaksudkan untuk diungkapkan dalam episode terakhir dari seri, tetapi dibatalkan sejak awal karena inkonsistensi. Itu namun membuatnya dalam The Simpsons Arcade Game.

ResepsiEdit

Julie Kavner menerima Primetime Emmy Award pada tahun 1992 untuk menyuarakan Marge dalam episode "Aku Menikah Marge". Pada tahun 2004, Kavner dan Dan Castellaneta (suara Homer) memenangkan Young Artist Award untuk "Populer Mom & Dad Paling dalam Serial TV". Baginya kinerja The Simpsons Movie, Kavner menerima nominasi untuk "Best Voice Acting dalam Animated Feature" pada 2007 Annie Awards, namun kalah dari Ian Holm di Ratatouille. Kinerja emosional Kavner dalam film mendapat review positif dan satu kritikus mengatakan dia "memberi apa yang harus menjadi kinerja yang paling tulus yang pernah".

Pengaruh budayaEdit

MerchandisingEdit

Marge adalah fitur dalam banyak merchandise Simpsons terkait, termasuk T-shirt, topi baseball, stiker, karton stand-up, magnet kulkas, gantungan kunci, kancing, boneka, poster dan patung-patung. Dia telah muncul dalam semua The Simpsons video game, termasuk The Simpsons Game. Selain serial televisi, Marge secara teratur muncul dalam isu-isu Simpsons Comics. Marge juga memainkan peran dalam The Simpsons Naik, di Universal Studios Florida dan Hollywood.

Tembakan PlayboyEdit

Pada bulan Oktober 2009, diumumkan bahwa Marge akan ditampilkan di sampul depan edisi November Playboy. Edisi ini pertama kali diterbitkan pada tanggal 16 Oktober 2009. Penutup dan penyebaran tiga halaman gambar, serta cerita dalam judul "The Devil in Marge Simpson", adalah perayaan ulang tahun ke-20 The Simpsons, tetapi juga merupakan bagian dari rencana untuk menarik pembaca yang lebih muda. Kepala eksekutif dari Playboy Enterprises, Scott Flanders, mengatakan bahwa cover dan halaman tengah yang "agak lidah-di-pipi".

ReferensiEdit

Also on FANDOM

Random Wiki